Ery Suandi Serahkan Bantuan Suplemen Amunizer dan Susu Beruang di Isolasi Terpusat Hotel Gembira

Ery Suandi saat menyerahkanbantuan susu encer beruang di isolasi terpusat, hotel Gembira Tanjungbatu
Ery Suandi saat menyerahkanbantuan susu encer beruang di isolasi terpusat, hotel Gembira Tanjungbatu

Tanjungbatu – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh bagi pasien serta sejumlah tenaga kesehatan di Isolasi Terpusat, Hotel Gembira, salah satu anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Karimun, Ery Suandi, menyerahkan bantuan susu encer cap beruang serta Amunizer (suplemen yang mengandung vitamin C 1000 mg) bagi Nakes.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ery Suandi dan diterima oleh kordinator isolasi terpusat, Mona, yang disaksikan oleh Babinsa, Pol PP, dan petugas jaga lainnya, didepan Hotel Gembira, Tanjungbatu, Jum’at (30/07/2021).

Saat menerima, Mona menyampaikan terima kasih kepada Ery Suandi yang telah peduli terhadap Nakes terutama bagi pasien di Isolasi terpusat.

Mona, Kordinator Isolasi Terpusat, saat menerima bantuan Amunizer
Mona, Kordinator Isolasi Terpusat, Hotel Gembira, saat menerima bantuan Amunizer

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak yang telah peduli kepada kami terutama kepedulian bagi kesehatan pasien disini, semoga Allah dapat membalas segala kebaikannya,” ucap Mona.

Diketahui, Ery Suandi bekunjung ke Hotel Gembira untuk melihat langsung kondisi pasien, fasilitas serta nakes di isolasi terpusat tersebut. Dirinya baru tahu bahwa dari lima nakes yang merawat disana dua diantaranya pernah terpapar virus covid-19, namun tetap harus menjalankan tugas. Ery akhirnya berinisiatif merogoh kocek pribadinya memberikan bantuan berupa suplemen Amunizer dan susu encer cap beruang.

Wakil rakyat dari Provinsi itu mengucapkan, semoga bantuan bermanfaat, dan seluruh pasien segera sembuh.*

Previous articleBegini Cara Kapolsek Kuba, Iptu Sasmintoro, Bagi-bagikan Sembako Ke Masyarakat
Next articleProgram Peduli Berbagi Rutan Karimun Serahkan 75 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid