Home Kepri Anambas ESI Anambas bersama One E-sport bagikan 1.111 Masker dan 111 Takjil Kepada Masyarakat

ESI Anambas bersama One E-sport bagikan 1.111 Masker dan 111 Takjil Kepada Masyarakat

0
ESI Anambas bersama One E-sport  bagikan 1.111 Masker dan 111 Takjil Kepada Masyarakat

Anambas – Pengurus Cabang (Pengcab) E-sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Anambas bekerjasama dengan One E-sport hari ini akan bagikan 1111 masker dan 111 takjil untuk masyarakat Anambas.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan simpang depan Kantor Bupati lama tepatnya di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah memberantas dan mencegah penyebaran dan penularan wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari One E-sport dan ESI Anambas dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, hal ini dilihat sangat perlu dilakukan oleh One E-sport dan ESI Anambas untuk bersama sama pemerintah daerah mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, yang saat ini kita ketahui semakin hari semakin meningkat.

Wan Rafi’i Ra’fata Ketua One E-sport Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya bekerjasama dengan Esi Anambas berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Takjil.

“Kami bersama ESI Anambas melakukan koordinasi dengan Pemda Anambas untuk kegiatan ini, dan Alhamdulillah respon Pemda Anambas sangat mulia sekali dan serta sangat mendukung kegiatan kami untuk membagikan Masker dan Takjil kepada masyarakat khususnya pengendara dan pejalan kaki yang melintas di sepanjang jalan Imam Bonjol Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan”.ucapnya.

Lanjut Rafi’i mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mensosialisasikan even Tournamend eksebisi PON di Papua yang nantinya akan mewakili Anambas ke tingkat Provinsi Kepri.

“Nanti di Takjil yang akan kita bagikan akan ada brosur pemberitahuan tentang even Tournamend Eksibisi PON Papua, namun dikarenakan aturan dari PBESI Pusat dan Provinsi Kepri ada perubahan maka hal tersebut gagal dilaksanakan, mengingat kita harus mendesain ulang brosur terbarunya”.ucap Rafi sapaan akrabnya.

semoga dengan dibagikannya masker kepada masyarakat bisa mencegah penyebaran Covid-19, kemudian untuk sosialisasi tentang even eksibisi PON Papua bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya atlit E-sport Anambas atau para gamers asal anambas, sehingga nantinya minat pemuda dan pemudi di atas usia 15 tahun bisa ikut serta dalam even Tournamend tersebut, ini adalah awal Kegiatan yang dilaksanakan oleh Esi Anambas dan One E-sport, semoga atlit atau para gamers asal Anambas bisa mewakili Kepri di kancah Nasional (Pon Papua red)”. tutupnya.

Sementara itu M. Ramadhan Ketua ESI Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh One E-sport Anambas bersama Pengcab ESI Anambas wajib di dukung agar terciptanya bebas Covid-19 dan sekaligus mensosialisasikan kesadaran masyarakat untuk tetap menggunakan masker, mencegah lebih baik daripada mengobati.

“Saya selaku Ketua ESI Anambas berterima kasih kepada Pemda Anambas dan kepada One E-sport Anambas yang dari awal mempersiapkan kegiatan ini hingga terselenggara sukses, kegiatan ini jika tidak selesai dalam satu hari akan dilaksanakan 2 atau 3 hari ke depan hingga semuanya terbagikan kepada masyarakat, mengingat banyaknya jumlah masker dan Takjil yang akan di bagikan nanti lumayan banyak, tidak di sangka masker sebanyak 1.111 habis terbagikan dalam sekejap”.Ucapnya.

Selain itu juga kami berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa untuk melindungi diri dari wabah Covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, dan jangan lupa pula untuk selalu mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak pada saat berinteraksi dengan masyarakat.

“Jumlah warga kita di Anambas yang terkonfirmasi positif Covid-19 lumayan meningkat, maka dari itu kami Pengcab ESI Anambas bersama One E-sport Anambas peduli dalam menjaga kesehatan masyarakat dengan sedikit berbagi masker dan Takjil di penghujung Bulan Suci Ramadhan”.tutupnya.(*)