PT Timah wilayah Kepri dan Riau, santuni 120 anak Yatim di Pulau Kundur
PT Timah wilayah Kepri dan Riau, santuni 120 anak Yatim di Pulau Kundur

Karimun – PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau memberikan santunan kepada 120 orang anak Yatim-piatu yang ada disekitar wilayah Operasi  di Gedung Wisma Timah Kundur, Jumat (7/5/2021).

Penyaluran santunan ini menerapkan protokol kesehatan, para tamu undangan yang hadir dilakukan pemeriksaan kesehatan dan duduknya berjarak.

Kegiatan ini turut dihadiri General Manager Kepri dan Riau. Kepala Unit Metalurgi Kundur Nono Budi Priono menyebutkan meski dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Santunan ini diberikan kepada 120  anak yang ada di Pulau Kundur, tiap-tiap Desa di Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara dan Kecamatan Kundur serta beberapa Panti asuhan.

BACA :  Tekan Penyebaran Virus Covid-19, PT Timah Tbk Gelar Vaksinasi Dan Siapkan Isolasi Terpadu

Santunan ini sebagai komitmen perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat dan membantu anak-anak yang kurang beruntung menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kepala Desa Gemuruh Untung Sutrisno menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang senantiasa membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah Operasionalnya.

“Kita merasa senang dan terbantu dengan adanya perusahaan di tengah-tengah masyarakat dan kita merasakan betul kontribusi PT Timah untuk warga masyarakat. Apalagi dalam kondisi serba sulit karena pandemi covid-19 yang belum mereda dan kita tahu daya beli masyarakat juga menurun, PT Timah dengan berbagai kegiatan telah membantu masyarakat,” ujarnya.

BACA :  Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, PT Timah Serahkan 1.000 Ekor Bibit Kepiting untuk Pokdakan Tuah Ketam

Nasrul salah satu pengurus Panti Asuhan Al Muhajirin Tanjung Batu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Timah atas perhatianya kepada anak anak yatim piatu yang ada di Kundur ini.

“Semoga PT Timah semakin sukses dan jaya,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Unit Produksi Tonggo P. Situmorang, Sekretaris Wilayah Sumadi, kepala Desa Gemuruh Untung Sutrisno, Kepala Desa Prayun Heri Santosa, Pengasuh Panti Asuhan Al Muhajirin Nasrul, Pengasuh Panti Asuhan Miftaqul Jannah Daud Djabar, Pengasuh Panti Asuhan Mata Hati Ustadz Adnad, Selain itu turut dihadiri beberapa perwakilan dari Desa Teluk Radang, Desa Kundur, Desa Sawang Laut, Kelurahan Sawang dan Sawang Selatan.*

Previous articleIzin Layar Akan Dicabut Jika Kedapatan Membawa Penumpang Secara Diam-diam
Next articleESI Anambas bersama One E-sport bagikan 1.111 Masker dan 111 Takjil Kepada Masyarakat