santunan sebelum lebaran2
PT Timah bersama wartawan menyerahkan bantuan sembako diwilayah lapangan Bola Gelora Tanjungbatu

Tanjungbatu – Tiga hari menjelang Idul Fitri 1442 H sejumlah wartawan di Kundur bersama PT Timah Tbk berbagi paket sembako untuk warga yang membutuhkan. Paket sembako diantar langsung ke rumah masing-masing warga yang berdomisili di sekitar tempat tinggal wartawan tersebut, Ahad (09/05/21).

Koordintor aksi bagi sembako Imam Sukarno wartawan Batam Pos menyebutkan jika berbagi sembako yang dilakukan bersama PT Timah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat kurang mampu.

BACA :  PT Timah Santuni 120 Anak Yatim di Pulau Kundur

Sembako yang diberikan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka. Aksi bagi Sembako dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Tolong jangan dinilai berapa nilai yang diberikan, tapi hargai rasa kepedulian nasib warga kurang mampu. Memang sebagian kita bantuan itu tidak seberapa, namun bagi mereka sangat membantu terlebih dalam kondisi pandemi covid 19 ekonomi sulit seperti saat ini,” terang Imam.

BACA :  PT Timah Bantu Renovasi Surau Nurul Ikhsan, Masyarakat Lebih Nyaman Beribadah

PT Timah berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Ini dilakukan di seluruh wilayah operasional perusahaan.
Pembagian paket sembako bersama insan pers ini sebagai bentuk kolaborasi dan sinergi dengan awak media.

Amat (67) seorang warga yang menerima mengaku senang mendapat bantuan dari PT Timah dan wartawan.

BACA :  Gedung TK Cahaya Mata Bantuan PT Timah, Lahirkan Ratusan Alumni

“Syukur Alhamdulillah atas bantuanya, bagi saya apapun yang diberikan harus disyukuri. Kita doakan agar PT Timah ke depanya maju dan berkembang sehingga banyak orang yang terbantu,” kata Amat.