Home Featured Ferryandi Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola ‘Kades Cup Pengalihan’ Tahun 2022

Ferryandi Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola ‘Kades Cup Pengalihan’ Tahun 2022

0
Ferryandi Serahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola ‘Kades Cup Pengalihan’ Tahun 2022

Inhil – Setelah berlangsung selama hampir satu bulan, akhirnya Turnamen Sepakbola Kades Cup Tahun 2022 Desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi ditutup oleh Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Kamis (29/09/2022).

Turnamen Kades Cup Tahun 2022 ini diikuti oleh 24 Tim, Dalam perhelatan kali ini, tim tuan rumah Pengalihan berhadapan dengan Enok yang dimenangkan oleh Enok melalui drama adu pinalti.

Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Inhil, khususnya cabang sepak bola,” ujarnya.

Ketua DPRD Inhil ini berharap ke depan turnamen yang dilaksanalan ini akan lebih baik lagi.

“Melalui Turnamen Kades Cup 2022 Pengalihan ini kita harapkan bisa mendapatkan para atlet dan para pemain sepakbola yang memiliki kualifikasi yang bagus untuk memperkuat Kabupaten Inhil pada iven-iven yang akan dilaksanakan, baik untuk Porprov maupun iven lainnya,” tambahnya.

Terakhir, Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Turut hadir saat itu, Camat Enok, Ambok Asek, Kades Pengalihan Putut, Kades Suhada, Kades Sungai Rukam, Polsek Enok, Koramil 02/Tanah Merah, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Enok. (*)