Inhil – Setelah berlangsung selama hampir satu bulan, akhirnya Turnamen Sepakbola Kades Cup Tahun 2022 Desa Pengalihan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi ditutup oleh Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Kamis (29/09/2022).

Turnamen Kades Cup Tahun 2022 ini diikuti oleh 24 Tim, Dalam perhelatan kali ini, tim tuan rumah Pengalihan berhadapan dengan Enok yang dimenangkan oleh Enok melalui drama adu pinalti.

BACA :  DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Limpahan Air PT. Setia Agrindo Mandiri (PT. SAGM)

Ketua DPRD Inhil dalam sambutannya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada panitia pelaksana serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam even ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Inhil, khususnya cabang sepak bola,” ujarnya.

Ketua DPRD Inhil ini berharap ke depan turnamen yang dilaksanalan ini akan lebih baik lagi.

BACA :  DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Limpahan Air PT. Setia Agrindo Mandiri (PT. SAGM)

“Melalui Turnamen Kades Cup 2022 Pengalihan ini kita harapkan bisa mendapatkan para atlet dan para pemain sepakbola yang memiliki kualifikasi yang bagus untuk memperkuat Kabupaten Inhil pada iven-iven yang akan dilaksanakan, baik untuk Porprov maupun iven lainnya,” tambahnya.

Terakhir, Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini.

BACA :  DPRD Inhil Gelar Rapat Terkait Limpahan Air PT. Setia Agrindo Mandiri (PT. SAGM)

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Turut hadir saat itu, Camat Enok, Ambok Asek, Kades Pengalihan Putut, Kades Suhada, Kades Sungai Rukam, Polsek Enok, Koramil 02/Tanah Merah, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Enok. (*)

Previous articleKuatkan Pengawasan Selat Malaka, Bea Cukai Bersama Kastam Diraja Malaysia Gelar Operasi Patkor Kastima Ke-26
Next articleRatusan Hektar Lahan Pertanian Milik Warga Desa Sebatu Rusak, Diduga Akibat Limpahan Air dari Perusahaan