Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris melakukan pelantikan pengambilan sumpah janji pejabat tinggi pratama pejabat administrator dan pejabat pengawas yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, di Balai Pertemuan Masyarakat di Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan (BPMS), Jum’at (7/1/2022).

Ada sebanyak 295 pejabat yang dilakukan pelantikan.

Abdul Haris, mengatakan, bagi para pejabat yang dilantik diharapkan dapat bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan pihaknya akan melakukan evaluasi kinerja kepada seluruh pejabat yang telah dilantik.

BACA :  Bupati Anambas Resmikan BUMDes Temburun, Wisata Air Terjun

“Kita akan terus pantau dan evaluasi terhadap kinerja para pejabat yang dilantik. Tentu kita berharap pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan maksimal dan berinovasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Abdul Haris.

Kata dia, pejabat yang dilantik atau disumpah dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat atau pelayanan publik. Dalam hal ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang butuh mendapatkan pelayanan yang terbaik dalam segala aspek pembangunan.

BACA :  Bupati Anambas Resmikan BUMDes Temburun, Wisata Air Terjun

“Tentu kelemahan dan kelebihan itu tetap ada, namun alasan tidak melakukan tanggung jawab bukan suatu halangan dalam meraih kinerja yang terbaik. Sebagai abdi negara sudah barang tentu telah dipertimbangkan secara matang untuk bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” ungkapnya.

Adapun nama pejabat kepala dinas yang mendapatkan jabatan baru yakni
Dr Masykur sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, dilantik menjadi Kepala Dinas Perdagangan UMKM, sedangkan yang mengisi jabatan Kepala Dinas Pariwisata yakni Effi Sjuhairi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Perikanan dan Pangan, Usman dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial dan Pemdes.

BACA :  Bupati Anambas Resmikan BUMDes Temburun, Wisata Air Terjun

Untuk Dinas Kesehatan, Herianto kini di isi jabatan tersebut oleh pelaksana tugas oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Drs Nurman sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga di Pelaksana tugaskan oleh sekretarisnya.*

Previous articleBhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Inhil Gelar Vaksinasi Door to Door Bagi Lansia
Next articleBerenang di Laut, Dua Pelajar Tenggelam dan Satu Belum Ditemukan