Kundur News – Tanjungberlian – Serah terima jabatan (Sertijab) dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personil serta dinamika dan perkembangan organisasi Polri.

BACA: Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Sertijab Kapolsek Dilakukan di Daerah

Demikian amanat yang disampaikan oleh Kapolres Karimun,  AKBP Agus Fajaruddin, saat memimpin Sertijab Kapolsek Kundur Utara Barat pada Kamis (16/11) di lapangan Mapolsek Kundur Utara Barat Tanjung Berlian Kundur.

‌Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Kuba dari AKP EMSAS kepada AKP EDI SURYANTO yang dilaksanakan dimako Polsek Kuba. Seluruh pejabat Polres Karimun turut menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, S. I. K menyampaikan kegiatan sertijab yang dilaksanakan di Polsek Kuba ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada kepada masyarakat khususnya kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kundur Utara & Barat. Kapolres mengharapkan dengan diadakan kegiatan ini dapat terciptanya personil Polres Karimun yang humanis dan lebih dekat dengan masyarakat.Ke-Halaman_Selanjutnya