Anambas – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dan wakil Bupati, Wan Suhendra beserta rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Desa-desa. Desa Lidi dan desa Liuk, Kecamatan Siantan Tengah, Sabtu, (25/7/2020).

Tidak hanya disitu, bupati beserta rombongan juga melakukan kunjujungan ke sekolah-sekolah diwilayah Siantan tengah dalam penerapan new normal covid-19 diwilayah zona hijau, kepada tenaga pengajar khususnya kepada PTT dan kepada siswa.

BACA :  (Foto) Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Ranperda Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah KKA 2022-2041

Usai kegiatan pengobatan gratis di desa Liuk, rombongan bupati bergerak menuju ke desa Lidi. Di desa Lidi Bupati Abdul Haris menyerahkan hewan Qurban, penyerahan Kartu Keluarga (KK) berhologram.

Dalam penyerahan KK, Abdul Haris mengimbau kepada masyarakat untuk tidak khawatir terkait perubahan baru KK yang memiliki barcode dari pemerintah RI.

“Masyarakat kami harapkan untuk tidak khawatir terkait KK dengan metode baru, yakni kertas HVS biasa dengan diberikan barkode khusus dari pemerintah pusat. Kita didaerah ini hanya menjalankan saja,” kata Haris.

BACA :  Kepada Kementerian ATR/BPN RI Bupati Abdul Haris Berharap Status Lahan Hutan Produksi dan Konversi Dapat Dibebaskan

Dalam kegiatan Kunker tersebut Bupati beserta rombongan juga mengunjungi desa Serat dan Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur, dalam memberikan sumbangan masing-masing satu ekor sapi sebagai hewan kurban di Hari Idul Adha 1441H.

Berikut ini foto-foto kegiatannya :

Previous articleAtraksi Terjun Dan Flypass Semarakkan HUT Ke-32 Alumni AKABRI 88
Next articleBupati Karimun Letakkan Batu Pertama Pembangunan Penunjang Inftastruktur Program Kotaku