Foto-Pelantikan-PNS-di-Anambas

6Bupati Abdul Haris Melantik Sebanyak 347 PNS

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, saat membacakan sumpah jabatan yang diikuti seluruh PNS yang dilantik, yang dilakukan di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Jalan Pasir Peti Kecamatan Siantan, Selasa, (19/5/2020).

5347 PNS Yang Dilantik, Formasi 2018

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional, yang terdiri dari, 105 Tenaga Kesehatan. dan 6 orang tenaga Guru. 230 PNS Formasi 2018, 3 PNS Purna IPDN yang tugas di Kep Anambas, dan 3 PNS lama yang belum ikut sumpah.

4Pengambilan Sumpah jabatan Disaksikan Oleh Petinggi Kabupaten Anambas

Pengambilan sumpah disaksikan oleh Ketua DPRD Anambas Hasnidar, Perwakilan dari  Dandim, Pelda Mawada Simare, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Perwakilan dari Polres, Kompol Darmawan, Perwakilan dari Kacabjari, Dendy, Kepala BKPSDM Linda Mariati, Kadis Kesehatan Herianto, Sekretaris Satpol PP dan Damkar Herri Fachrizal.

3Selain Pejabat KKA, Dihadiri juga para Rohaniawan

Sumpah jabatan dibacakan oleh Bupati, dan disumpah dengan menggunakan kitab suci masing-masing agama kepercayaan, dengan menghadirkan para Rohaniawan.

2Penandatangan SK Dari Bupati KKA

Seluruh PNS yang dilantik diambil sumpahnya, diminta juga melakukan penandatanganan dihadapatan Bupati Kepulauan Anambas, Abdul haris dan disaksikan juga seluruh penjabat yang hadir.

1Pesan Bupati Kepulauan Anambas Kepada PNS Yang Baru Dilantik

“Kepada PNS yang Baru dilantik dan diambil sumpahnya harus ada jiwa rasa corsa, bapak ibu harus rendah hati dalam menjalankan tugas dari pimpinan, harus menumbuh kembangkan inovasi, dan Harus loyalitas dalam menjalankan tugas,” ungkap Haris.*