Home Riau INHIL

Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) Emak-emak Membantu Kaum Dhuafa yang Sedang Sakit

Gasebu Emak-emak

Inhil – Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) melalui Emak Emak Gasebu dalam rangka meringankan beban keluarga kaum dhuafa yang sedang sakit dirumah kembali menyalurkan donasi, Sabtu (04/09/21)

Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati mengatakan bahwa keluarga kaum dhuafa yang sedang sakit yang hari ini diberikan bantuan yang beralamat di Jalan Sukajadi Pulau Kijang.

“Kita telah menyalurkan bantuan sesuai dengan informasi yang diterima bahwa pasien sudah sakit dirumah lebih kurang setengah bulan dan hanya melakukan perawatan dirumah karena tidak memiliki biaya. Semoga bantuan yang kita salurkan dapat meringankan beban keluarga dan segera diberikan kesembuhan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan bahwa informasi terkait pasien yang di terima merupakan informasi dari ketua Emak Emak Gasehu dan selanjutnya bersama pengurus Gasebu membicarakan untuk kemudian memberian bantuan.

“Informasi ini kita terima dari pengurus Emak Emak Gasebu yang mana sebelumnya sudah dirawat di rumah sakit. Karena tidak memiliki biaya jadi pengurus Gasebu sepakat untuk memberikan pertolongan kepada pasien bernama Jumilah,” tuturnya.

Ditempat terpisah Inisiator Gasebu Nahrawi sangat mengapresiasi responsibility yang dimiliki segenap pengurus gasebu terhadap setiap laporan yang masuk dengan tetap mengedepankan mekanisme lembaga dalam menetapkan sebuah keputusan.

“Semangat kebersamaan ini harus tetap dijaga demi kesinambungan program Gasebu. Semoga donasi yang disalurkan dapat bermanfaat dan donatur yang telah membantu diberikan kemurahan reseki serta keberkahan dalam hidupnya,” imbuhnya

==========================