Home Riau INHIL Giat Komsos, Serda Marhalim Pasaribu bersama Pemuda Bahas Penyelanggaraan Turnamen Futsal 

Giat Komsos, Serda Marhalim Pasaribu bersama Pemuda Bahas Penyelanggaraan Turnamen Futsal 

0
Giat Komsos, Serda Marhalim Pasaribu bersama Pemuda Bahas Penyelanggaraan Turnamen Futsal 

Enok  – Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Serda Marhalim Pasaribu melaksanakan komsos dengan pemuda membahas tentang kesiapan pelaksanaan turnamen futsal , bertempat di Pusran 8, kelurahan Pusaran, kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir , Selasa (22/11/2022) pagi.

 

Dikatakan Serda Marhalim Pasaribu, komsos merupakan sarana bagi Babinsa dalam melaksanakan komunikasi dengan warga masyarakat desa binaan guna untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

 

Dalam Kesempatan Komsos tersebut Babinsa dan pemuda membahas tentang Rencana pertandingan futsal yang akan diselenggarakan.

 

“Pertandingan futsal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar pemuda di kelurahan Pusaran sehingga harapannya tidak ada perselisihan disaat bertanding nantinya,” tegasnya.

 

Komsos ini dilaksanakan oleh Babinsa dengan pemuda warga di kelurahan binaan untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk mempererat hubungan dengan warga kelurahan binaan.

 

“Harapannya dengan komsos ini dapat membuat pemuda di kelurahan Pusaran dengan Babinsa bisa bertukar fikiran dan memberikan masukan-masukan yang baik dan positif kepada para pemuda desa binaan dan tidak lupa Babinsa Juga menghimbau agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.