Serda M Ade P Babinsa Selat Nama Bersama Warga Binaan Laksanakan Patroli Karhutla 

Tanah Merah — Untuk memastikan wilayah binaan tidak ada titik hotspot, Serda M Ade P sebagai Babinsa melakukan kegiatan patroli dan Sosialisasi Karhutla, di wilayah desa Selat Nama, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa, (22/11/2022) pagi.

 

Ia juga mengatakan, dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat, Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Tanah Merah, khususnya dititik – titik tertentu yang rawan dengan kebakaran di desa Selat Nama.

 

“Dalam Patroli ini, kita sekaligus mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun,” katanya.

 

Lanjutnya, patroli Karhutla ini dilakukan secara terus menerus bersama masyarakat sekitar. Dan masyarakat sekitar sangat menyambut baik adanya kegiatan Patroli yang dilakukan tersebut.

 

“Masyarakat mereka berpendapat, dengan adanya imbauan dan patroli karlahut ini sangat baik sehingga tidak terjadi Kebakaran khususnya di desa Selat Nama. Dan selama kegiatan ini kita laksanakan, situasi terdapat dalam keadaan aman, dalam artian nihil Karhutla,” pungkasnya.

Previous articleAntisipasi Terhadap Virus C-19, Sertu Jonni Pasaribu Beri Himbauan Protkes Kepada Masyarakat 
Next articleGiat Komsos, Serda Marhalim Pasaribu bersama Pemuda Bahas Penyelanggaraan Turnamen Futsal