INHIL – Sembari bergotong royong, personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir Polda Riau tetap memberikan himbauan Kamtibmas Cooling Sistem dalam Rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Pemilu 2023-2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Kayu Jati Tembilahan, Ahad (24/12/23) yang dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust.

Bripka Erdo Bamralegust mengatakan, kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh setiap personil Polsek Tembilahan Hulu demi mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kita lakukan sambang warga yang sedang Pelaksanaan Gotong royong pembangunan Gapura di Jalan Kayu Jati dan tetap kita memberikan himbauan Khamtibmas, ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun depan,” ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu ini juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tembilahan Hulu tentang pemilu jangan sampai terpecah belah karena berbeda pilihan.

“Kita harus saling menghargai satu sama lain, jangan sampai karena kita berbeda pilihan, semua jadi terpecah belah, mari kita kebersamaan kekompakan dan kerukunan bersama untuk mensukseskan pemilu tahun depan,” pungkasnya.