Hotel Gembira Tanjungbatu
Hotel Gembira Tanjungbatu

Tanjungbatu – Gubenur Kepri H Ansar Ahmad beserta Kapolda, Danrem 033/Wira Pratama didampingi Bupati Karimun H Aunur Rafiq melakukan peninjauan pasien isolasi terpusat covid-19 di Hotel Gembira, sekaligus melihat langsung vaksinasi massal Covid-19 di restoran Gembira Tanjungbatu, Rabu (09/06/2021).

Dalam sambutan Gubenur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, dalam rangka mengejar target sampai dengan akhir bulan Juni ini kita semua sudah harus memvaksinasi sasaran yang sudah menjadi target oleh pemerintah sebesar 50%,”tutur Ansar.

BACA :  Ery Suandi Serahkan Bantuan Suplemen Amunizer dan Susu Beruang di Isolasi Terpusat Hotel Gembira

“Akhir Bulan Juni ini kita semua sudah memvaksinasi sasaran yang menjadi target pemerintah sebesar 50%, dan sampai akhir Juli harapan kita 70% dari jumlah sasaran, bisa kita capai secara menyeluruh,” ungkap Ansar.

Lanjutnya, saat ini pemerintah pusat telah menyedikan kebutuhan vaksin yang kita perlukan karena dengan adanya vaksin 90% bisa terhindar dari terinfeksi Covid-19,” imbuh Ansar.

BACA :  Gubernur Kepri Diminta Perhatikan Permasalahan di Isolasi Terpusat Hotel Gembira Tanjungbatu

“Bagi masyarakat yang telah di vaksin bukan berarti bebas dari terinfeksi Covid-19, hendak senatisa menjaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan,”pungkasnya.

Turut hadir, Sekda, Dandim, Danramilr, Kepala SPN, Kapolsek, Camat sepulau kundur, lurah se-pulau Kundur, Kapus se-pulau Kundur.*

Previous articleWartawan P Kundur Bagi 10.000 Masker, Bantu Percepatan Penanganan Covid-19
Next articlePenyederhanaan Struktur Organisasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Se-Indonesia