Home Riau INHIL H Ikbal Sayuti Duduk Bersama dengan Tokoh Masyarakat Pulau Kijang

H Ikbal Sayuti Duduk Bersama dengan Tokoh Masyarakat Pulau Kijang

0
H Ikbal Sayuti Duduk Bersama dengan Tokoh Masyarakat Pulau Kijang

Reteh — Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik kepada tokoh masyarakat yang ada di Pulau Kijang, H Ikbal Sayuti yang merupakan salah putra asli Pulau Kijang mengelar duduk bersama, bertempat di Rumah Kuliner Fresh Enjoy, jalan SMP Pulau Kijang, kecamatan Reteh, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (7/4/2023) malam.

 

Dikatakan Bang Hati (H Ikbal Sayuti) duduk bersama dengan para tokoh masyarakat merupakan salah bentuk kehormatan kepada orang-orang yang terdahulu, karena meminta saran dan masukan.

 

“Kita sebagai anak muda tidak harus melupakan orang tua, karena pengalaman beliau-beliau yang sudah banyak dilalui, tentunya saran dan masukan sangat penting,” jelas H Ikbal Sayuti.

 

Kendati demikian, ia berharap kepada tokoh Masyarakat Pulau Kijang dalam menghadapi pemilihan umum 2024 mendatang baik legislatif maupun pilbup dan Pilgub dan pilpres, tanpa adanya gesekan perpecahan.

 

“Kadang-kadang, masyarakat ikut-ikutan mendukung satu calon, jadi buta melihat calon lain dan tim sukses nya jadi merasa terganggu, jadi bergesekan. Itu yang harus kita antisipasi sehingga pemilu 2024 mendatang sukses dan damai,” cetusnya.

 

Atas nama Putra asli Pulau Kijang, Ikbal mengucapkan terimakasih atas kehadiran silaturahmi tokoh-tokoh masyarakat Pulau Kijang.

 

“Mudah-mudahan dengan hubungan silaturahmi ini kita tingkatkan hubungan kekeluargaan sehingga harapan kita semua dapat tercapai dan terpenting kecamatan Reteh khususnya Pulau Kijang semakin maju dan berkembang,” pungkasnya