Hadiri Peringatan HKN Ke – 58 di Kab Inhil, Bupati Himbau Masyarakat Untuk Peduli Kesehatan

Tembilahan — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 58 Tahun 2022 di Kab. Inhil yang dilaksanakan di halaman gedung eks multiyears Jl. Swarna Bumi Tembilahan, Minggu pagi (13/11/2022) pagi.

Turut hadir unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Ketua TP. PKK juga Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta keluarga besar jajaran Kesehatan dengan di ikuti masyarakat yang memadati tempat acara.

 

Mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”, peringatan HKN di Kab. Inhil di isi dengan senam bersama, jalan santai dan pemeriksaan kesehatan gratis serta vaksinasi covid 19.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih serta penghargaan setinggi – tingginya kepada jajaran kesehatan khususnya yang bertugas di Indragiri Hilir yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah membangun kesehatan khususnya dalam mengatasi pandemi covid 19.

 

“Harapan saya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luas, sekaligus mengajak masyarakat untuk terus waspada dan menjaga kesehatannya serta ikut membantu pemerintah di dalam penuntasan masalah stunting di Kab. Inhil”, ucap Bupati.

Ayo hidup sehat mulai dari kita, “Selamat Hari Kesehatan Nasional, Salam Sehat, Sehat Indonesia”, tutup Bupati.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersama dan penarikan undian doorprize serta penyerahan hadiah untuk masyarakat yang beruntung oleh Bupati Inhil.

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleBupati Inhil H Muhammad Wardan Hadiri Malam Pembukaan Porprov Riau X Tahun 2022 Kuansing
Next articleKopda Haris Siregar Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan