Home Featured Halal Bihalal Bersama Masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat, Bupati Sampaikan Maaf Ke Seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun

Halal Bihalal Bersama Masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat, Bupati Sampaikan Maaf Ke Seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun

0
Halal Bihalal Bersama Masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat, Bupati Sampaikan Maaf Ke Seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun

Tanjungbatu – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq beserta ibu, menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443H / 2022, bersama masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat, yang dipusatkan di gedung Islamic Centre Kundur, Sabtu, 13 Syawal 1443H, (14/05/2022).

Halal Bihalal bersama tokoh masyarakat tokoh Agama tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Karimun H Anuar Hasyim, Sekda Karimun, Firmansyah, serta sejumlah Kepala OPD Karimun dan sejumlah anggota DPRD Karimun serta Camat di Lima Kecamatan, Kapolsek Kundur, Kuba/Kuta, KUA, Kapus, Lurah dan Kades Se Pulau Kundur.

Ketua panitia pelaksana, Camat Kundur, Saifullah mengatakan, acara Halal Bihalal tersebut digelar mengingat sudah dua tahun perayaan Idul Fitri dilaksanakan dengan keterbatasan karena pademi.

“Selama dua tahun kita merayakan Idul Fitri secara terbatas karena pademi, maka pada tahun ini atas keinginan Bupati dan masyarakat, untuk mengadakan halal bihalal. Mudah mudahan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat mendoakan kepada pemimpin kita agar melaksanakan tugas dan dalam lindungan Allah SWT,” kata Saifullah.

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

“Selama memimpin di Kabupaten Karimun ini tentu banyak kekurangannya, banyak kekecewaan, banyak kealfaan, banyak ketidakmampuan, jadi, atas nama pemerintah Daerah, Pribadi dan Keluarga, di bulan kemaafan ini kami memohon kemaafan yang sebesar besarnya,” ucap Rafiq.

Acara diakhiri dengan makan dan bernyanyi bersama dengan suasana penuh keakraban.*