Teluk Radang – Kuta – Hampir seribuan warga ikut memeriahkan perayaan HUT RI Ke-77 dan kegiatan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Menanam yang digelar Pemerintah Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Ahad (11/11/22).

Antusias warga ikut memeriahkan acara tersebut terlebih pihak desa memberikan beragam hadiah bagi pemenang lomba serta doorprize, seperti sepeda, rice cooker, kipas angin dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, aggota DPRD Kepri, Ery Suandi, yang juga ikut menyumbang hadiah berupa sembako seperti beras, minyak goreng dan telur.

Tidak hanya kepada Ery Suandi, kepala desa Teluk Radang, Ngadino juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI, serta para donatur lainnya yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah desa Teluk Radang kami ucapkan terimakasih kepada bapak Ery Suandi dan juga pihak BRI yang telah menyumbangkan benih durian Musang King Duri Hitam, Benih Alpukat, dan Rambutan dengan total 200 pokok dalam program BRI Menanam,” kata Ngadino.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Ngadino kepada panitia pelaksana yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“InsyaAllah tahun depan kita buat acara lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Karimun H Anuar Hasan, camat Kuta Murnizam, Kapolsek Kuba Kuta, AKP Sasmiantoro, Kapus Kuta Dwiyono, Perwakilan BRI Cabang Karimun, Toni Purwantoro, dan tokoh masyarakat setempat.*