Upacara hari Bhayangkara di Kabupaten Anambas

ANAMBAS – Pada hari ini tanggal 1 juli 2021 Pukul 09.00 Wib, upacara Hari Bhayangkara ke 75 dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang berlangsung di Istana Negara, yang di hadiri oleh Bapak wakil presiden ma’aruf Amin, Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo. M Si. Dan Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto. SIP serta pejabat lainnya.(01/07/2021)

Upacara hari Bhayangkara ke 75 ini, Polres Kepulauan Anambas mengikuti Secara Virtual di Lobi Mapolres Kepulauan Anambas   di Pimpin oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam  S.I.K yang di hadiri oleh Wakil Bupati KKA Wan Suhendra, Danlanal Terempa Letkol Laut (P) Yovan Indra, Danramil Tarempa Kapten Chb Dede Tri Hariyanto, Kacapjari Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap. SH, Sekda KKA Sahtiar. SH dan di ikuti oleh seluruh  PJU Polres Kepulauan Anambas.

BACA :  Vaksinasi Massal Di Mapolsek Kundur Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

Upacara dilaksanakan dengan penuh hikmat, yang di ikuti Polda dan Polres di seluruh Indonesia, dalam amanatnya Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 dan menyampaikan apresiasi  yang setinggi tingginya, yang telah bekerja keras dalam penanganan pandemik covid 19 yang sedang mewabah dan Polri bersama TNI serta Instansi pemerintah bisa bekerja sama dan bersinergi untuk menekan lonjakan Covid 19 pada sekarang ini, di Samping itu juga Polri tidak boleh meninggalkan tugas pokoknya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang benar benar memerlukan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat.

BACA :  Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kepulauan Anambas Adakan Vaksinasi Massal Di Polsek Siantan

Setelah upacara hari Bhayangkara ke 75, Kapolres AKBP Cahkyo Dipo Alam S.I.K mendapatkan kejutan dari Danlanal Terempa Letkol Laut (P) Yovan Indra dan anggota lainnya Dengan penuh soliditas dan sinergitas yang tinggi TNI dan Polri.*

Previous articlePasien di Rumah Sakit Apung Semakin Ramai, ini Jadwal Antrian yang Perlu Diketahui
Next articleUngkap Kasus Pembunuhan Kurang dari 24 Jam, Kapolsek Tembilahan Hulu Dapat Penghargaan