Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan yang juga sebagai camat Kundur, Saifullah
Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kundur yang juga sebagai camat, Saifullah

Tanjungbatu – Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kundur yang juga sebagai camat, Saifullah, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpatisipasi aktif dalam menekan jumlah angka terpapar virus covid-19, dengan cara patuhi protokol kesehatan dan yang paling penting mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Kami minta partisipasi seluruh masyarakat untuk saling membantu untuk menekan angka postitif covid-19. Kurangilah aktifitas diluar rumah, jika keluar rumah seperlunya saja jangan lagi duduk-duduk ngumpul di kedai kopi atau ditempat lainnya, untuk sementara sabar dululah. Nanti kalau sudah angkanya menurun, silakan,” pinta camat, Jum’at (28/05/2021).

BACA :  Update Kasus Covid-19 di Kundur, Adanya Peningkatan Kasus, Masyarakat Wajib Patuhi Prokes!

Diketahui, Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kundur mendatangi dua kedai kopi yang masih beroperasi di wilayah Tanjungbatu Kota. Mereka memberikan imbauan kepada pemilik kedai untuk ikut berpatisipasi menghindari kerumunan massa.

Dikatakan Saifullah, jumlah kasus postif covid-19 di Kecamatan Kundur terus membengkak.

“Untuk hari ini saja jumlah yang terinfeksi covid-19 sebanyak 35 orang, dari sebanyak 167 penambahan kasus di Kabupaten Karimun. Jadi sekali lagi kami ingatkan kepada semua untuk patuhilah protokol kesehatan, sayangilah keluarga dan orang-orang terdekat kita,” tukasnya.*