Home SUMUT Asahan Hari Ke 3, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan Kunjungi Masjid Nurul Huda

Hari Ke 3, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan Kunjungi Masjid Nurul Huda

0
Hari Ke 3, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan Kunjungi Masjid Nurul Huda
Bupati Asahan yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kabupaten Asahan memberikan bingkisan berupa kipas angin dan uang tunai kepada BKM Masjid Nurul Huda sekaligus santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Kundurnews.co.id|Asahan – Masjid Nurul Huda Desa Sukadamai Kecamatan Pulau Bandring di kunjungi tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan, Rabu (13/04/2022).

Kunjungan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, S.H, M.M.

Beliau juga mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Selanjutnya Bupati Asahan mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk meningkatkan semangat gotong royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi yang erat diantara kita dan senantiasa menjaga prokes dan terus melaksanakan program vaksinasi yang menjadi anjuran Pemerintah dalam rangka terus menekan laju perkembangan virus Covid-19 ditengah masyarakat.

Sementara Al-Ustadz H. Ahmad Kosim Marpaung, M.Si dalam tausiyahnya mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan amal ibadahnya selama bulan Suci Ramadhan.

Dikesempatan ini Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahah memberikan bingkisan berupa kipas angin dan uang tunai kepada BKM Masjid Nurul Huda sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Forkopimcam Kecamatan Pulau Bandring, Kepala Desa Sukadamai, Tokoh Agama dan jamaah Masjid Nurul Huda. (Isrofi)