Inhil – Beredar nomor tak dikenal mengatasnamakan Nursal Sulaiman Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukpencapil) kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (26/1/21).

Nomor tersebut telah melakukan berbagai upaya untuk meraih keuntungan salah satunya meminta bantuan berupa pulsa kepada rekan-rekan Disdukpencapil.

Untuk memastikan informasi tersebut, media mencoba mengkonfirmasi langsung terkait kebenaran informasi tersebut kepada Sekretaris Disdukpencapil Inhil Nursal Sulaiman.

“Iya, ada yang makai foto saya, tapi nomornya lain,” katanya.

Kemudian, ia mengatakan, bahwa sudah mengkonfirmasi ke nomor yang mengaku bahwa itu dirinya namun hanya dibalas dengan emoticon saja.

Selanjutnya Mantan Camat Kemuning ini menyebutkan, bahwa selama ini nomor telepon ataupun akun WhatsApp nya hanya 1 tidak ada yang lain. “Saya selama ini hanya punya 1 nomor.

Dan nomor itu ada me WhatsApp kawan-kawan di capil ada beberapa orang di mintainya pulsa,” terang Mantan Camat Mandah itu.

Terakhir Mantan Kabag Humas Inhil itu menegaskan, bahwa jika ada yang menghubungi rekan-rekan dengan nomor yang berbeda maka dipastikan itu bukan dari Nursal Sulaiman.

Dan ia berharap semoga tidak ada korban yang dirugikan atas perbuatan nomor tersebut.

“0812 7580 xxx Inilah satu2nya nomor saya selama ini. Jadi jangan hiraukan kalau ada yang ngaku saya tapi nomornya lain. Mudah-mudahan tidak ada yang tertipu akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab itu,” pungkasnya.