Home Featured Hotel Top 5, Dikenal Hotel Ternyaman Di Tembilahan Dengan Fasilitas Pendukungnya

Hotel Top 5, Dikenal Hotel Ternyaman Di Tembilahan Dengan Fasilitas Pendukungnya

0
Hotel Top 5, Dikenal Hotel Ternyaman Di Tembilahan Dengan Fasilitas Pendukungnya

Kundur News – Hotel Top 5 memang dikenal nyaman untuk para tamu. Pelayanan yang ramah, serta fasilitas lengkap membuat betah para pengunjung.

Tidak hanya itu, posisinya yang berada di tengah tengah kota memberikan nilai lebih untuk Hotel Top 5 dimata Pengunjung.

Hotel yang beralamat Jalan Baharuddin Yusuf, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau tersebut memiliki 21 kamar, dengan tiga type, setiap type memiliki varian harga dan fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjung.

Type kamar TOP 5 HOTEL
1. Executive Room Rp. 185.000,-
2. Embassy Suite Rp. 215.000,-
3. Royal King Rp. 275.000,-

Untuk type Executive dan Embassy tersedia Queen bed dan Twin Bed, sementara untuk type Royal King khusus Queen Bed.

“Yang membedakan masing-masing type terletak pada luas kamar dan beberapa fasilitas tambahan seperti type Embassy lebih luas dari type executive dan ada kursi tamu. Sedangkan type Royal king lebih luas dari 2 type yang lain lengkap dengan kulkas, kursi malas, serta kursi dan meja tamu,” ujar Devi Kepala Marketing Hotel Top 5.

Selain keutamaan di atas, hotel top 5 juga memiliki fasilitas lain seperti Aula dengan kapasitas maksimal 100 orang. Aula yang terletak dengan posisi strategis ini dijamin bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan seperti seminar, pelatihan, pelantikan dan rapat kerja karena letaknya sangat jauh dari jalan raya dan aman dari suara kebisingan kendaraan.

“Aula bisa digunakan untuk kegiatan apa saja dan dijamin bisa melancarkan semua agenda sesuai schedule karena posisinya tidak sempit dan aman dari hujan serta tenang dari suara kebisingan,” jelasnya.

Untuk diketahui tarif kamar yang tertera belum termasuk breakfast. Jika pelanggan ingin disediakan menu breakfast pihak hotel bersedia melayani dengan tambahan biaya hanya Rp 20.000,- perorang.

tertarik dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor costumer servis Hotel Top 5 (0823 8500 5555) untuk mengatur jadwal dan membicarakan semua pembiayaan.*