Wabup Karimun Anwar Hasyim salam komando dengan Ketua Kwarran Karimun, Raden Richky Dwi Muhardi yang baru dilantik, Kamis (11/8)

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melantikan Raden Richky Dwi Muhardi sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Karimun bersama para pengurus, untuk masa bakti 2022-2025, Kamis (11/8), di Gedung Nasional.

Sebagai Ketua Kwartir Ranting Karimun, Anwar mengucapkan selamat kepada Raden Richky Dwi Muhardi beserta pengurus yang baru dilantik.

Dia berharap agar kepengurusan yang baru Gerakan Pramuka di Karimun dapat terus meningkatkan kebersamaan, sinergitas satu dengan lainnya, serta terus meningkatkan program-program kerja.

“Pramuka merupakan garda terdepan bangsa yang merupakan aset penting, gerakan ini telah memberikan kontribusi yang nyata,” ungkap Anwar.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Karimun, Raden Richky Dwi Muhardi mengatakan, gerakan pramuka tentunya sebagai wadah untuk mendidik dan membina generasi muda, agar menjadi manusia yang berkarakter serta yang paling penting adalah bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Menghadapi zaman teknologi saat ini, pramuka harus tetap menunjukkan eksistensinya dengan berbagai kegiatan positif dan menarik. Agar generasi muda tetap dapat mengamalkan nilai nilai luhur pramuka di tengah perkembangan zaman yang serba instan dan individualis,” ungkapnya.

Ricky berharap, kedepannya agar kerjasama dari seluruh pengurus untuk bisa bersama-sama dengan suka rela, ikhlas dalam mengemban amanah yang mulia, dalam memajukan Pramuka Kwarran Karimun.(*)

Previous articleKafe Coffe Time Nusantara, Tempat Nongkrong Sambil Menikmati Kopi