Home Riau INHIL

HUT Bhayangkara Ke-76, Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Kasat Lantas Polres Inhil Berbagi Martabak Pada Masyarakat

Tembilahan – Bertepatan dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Yayasan Vioni Bersaudara bersama Kasat Lantas Polres Inhil berbagi martabak ke masyarakat setempat. Berlokasi di Jalan Abdul Manaf, Kelurahan Tembilahan kota, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (17/6/2022) sore.

Saat diwawancarai awak media Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan bahwa di hari Jum’at penuh dengan berkah sekaligus bersempena dengan HUT ke-76 Bhayangkara membagikan martabak gratis kepada masyarakat yang ingin membeli.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat ramai mengantri untuk mendapatkan satu kotak Martabak Royal bang Riko,” ungkap Pembina YVB Marlis Syarif disela-sela membagikan Martabak kepada masyarakat.

Marlis Syarif juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan sendiri YVB, namun dari Kasat Lantas AKP Eri Asman SH dan Kawan-kawan Peguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir dan juga dari ketua Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Inhil Datok Mahmudin.

BACA :  Jumat Barokah, Vioni Bersaudara Borong Takjil Dan Membagi-bagikannya Pada Masyarakat

“Dari pak Kasat Lantas 100 kotak dari PSMTI 100 kotak dari LLPN 100 kotak dan YVB 100 kotak, jadi kita persiapkan 400 kotak, namun kalau belum habis martabak nya kita sampai habiskan tanpa tersisa,” jelasnya.

Marlis Syarif juga mengatakan bersempana Hari Bhayangkara ke-76, semoga polri semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin Jaya.

Senada itu Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman SH mengucapkan terimakasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah melakukan kegiatan yang begitu sangat sosial kepada masyarakat.

BACA :  Kapolres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara Dan Paguyuban Marga Tionghoa, Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

“Kegiatan di hari Jum’at penuh dengan berkah ini sangat baik dan patuh diapresiasi, mudah-mudahan pak Marlis diberikan kesehatan dan menjadi amal ibadah,” ungkap AKP Eri Asman SH.

Selain itu juga Kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat ini dalam pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 yang di mulai pada 13 Juni, untuk melengkapi kendaraan.

Gunakan helm yang SNI sesuai keluaran pabrik, ingatkan sanak keluarga untuk melengkapi diri di perjalanan sehingga apabila terjadi sesuatu ada pengamanan terhadap diri sendiri, karena jatuh di aspal tidak seindah jatuh cinta,” pungkasnya.

Sementara itu Penjual Martabak Royal Riko, dirinya mengatakan sangat terharu dengan diborong dagangan miliknya.

BACA :  Semarak Ramadhan, Vioni Bersaudara Bagi-bagi Takjil Gratis

“Saya tidak menyangka hari ini dagangan kami diborong pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Kasat Lantas Polres Inhil dan lain-lainya, entah mimpi apa tadi malam,” cetusnya.

“Alhamdulillah mudah-mudahan rezeki orang baik seperti pak Marlis Syarif, Pak kasat Lantas Polres Inhil AKP Eri Asman, semakin banyak dan selalu dimurahkan rezekinya, yang terpenting diberikan kesehatan,” sambungnya.

Terakhir dikatakan Riko, kepada Kasat Lantas Polres Inhil dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, semakin sukses.

“Semoga polri dalam hal ini Polres Inhil semakin sukses dan selalu berbuat kebaikan terhadap masyarakat. Selalu mengayomi masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat dan polres Inhil dicintai masyarakat,” tutupnya.*

==========================