Komisaris Polisi Ely Nazaruddin saat tabur bunga di Pusarabhakti Tanjungbatu
Komisaris Polisi Ely Nazaruddin saat tabur bunga di Pusarabhakti Tanjungbatu

Kundur News.

TANJUNGBATU – Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Kundur, Komisaris Polisi Ely Nazaruddin, memimpin ziarah dan tabur bungan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti Kecamatan Kundur, Kamis (30/06). Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-70, pada 1 Juli 2016 mendatang.

Acara dimulai tepat pukul 08.30 Wib, didahului dengan upacara yang dipimpin Kapolsek Kundur Kompol Ely Nazaruddin dengan melakukan penghormatan kepada arwah dilanjutkan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan Pusara Bakti yang diakhiri dengan doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga kepada para pahlawan yang dimakamkan di Taman makam Pahlawan Pusara Bakti. Tabur bunga tersebut juga diikuti para Camat dan Ramil dan seluruh personil kepolisian Kundur.

“Kita lakukan sebagai penghormatan dan menghargai jasad jasad para Pahlawan kita yang gugur dalam membela Negara” Terang Kompol Ely Nazaruddin.

Lebih Lanjut Kompol Ely mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 dilaksanakan secara sederhana namun tetap memiliki makna. “Peringatan HUT kami lakukan sederhana, antara lain anjangsana dan kegiatan sosial lainnya serta pada tanggal 1 Juli nanti akan digelar buka bersama”, imbuhnya.

Selain itu ,lajut Kapolsek terkait pengamanan saat jelang Hari Raya Idul Fitri nanti ,pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Stake Holder  untuk kesiapan pengamanan Idul Fitri dengan nama opersi Ramadhania 2016, untuk mendukung tercapainya situasi aman dan tertib diwilayah Kundur.

“Jumlah personil telah disiapakan dengan kekuatan yang ada , dengan sasaran obyek vital seperti pertokoan, Pelabuhan, tempat wisata, serta titik-titik rawan kecelakanan,”, terangnya.*