HUT Satpam Ke-38, Satpam Anambas Santuni Anak Yatim

Anambas – Dalam rangka HUT Satpam KE-38 di Kabupaten Anambas dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Anjangsana oleh Security Bank dan Penggadaian yang ada di Kecamatan Siantan, yang digelar di Panti Asuhan Miftahul Jannah jalan Selayang Pandang Kelurahan Tarempa, Jum’at, (28/12/2018).

Kegiatan itu melibatkan sejumlah personil dari Polres Anambas, Security Bank BSM, Bank Riau Kepri, Bank BNI Dan Bank BRI, Bank Syari’ah Mandiri dan Penggadaian.

Mereka bersama-sama menyumbang sejumlah bantuan berupa Sembako sebanyak 6 karung beras 25 kg, 6 kotak Indomie, 15 papan telur ayam, gula 15 kg, minyak makan Bimoli 1 lusin, 15 kotak teh celup, 10 kg tepung dan uang Santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan yang berada di Kecamatan Siantan.

Ketua pelaksana kegiatan itu mengatakan, tugas Satpam tidak hanya menjaga dari gangguan Kamtibmas, pre-emtif dan preventif. Namun dalam hal kemasyarakatan, khususnya pada anak yatim, Satpam juga harus selalu memiliki sifat ramah terhadap linkungan kemasyarakatan.*