Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 76 tahun 2021, Kodim 0314/lnhil gelar kegiatan komsos kreatif bersama komunitas akustik lnhil dengan tema membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif, di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil, Senin (27/09/2021).

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang membuka langsung kegiatan lomba akustik ini dalam sambutannya mengatakan bahwa Komsos kreatif ini dilaksanakan untuk menciptakan hubungan yang baik, untuk menciptakan ikatan emosional dengan masyarakat kabupaten Inhil yang di implementasikan melalui kegiatan perlombaan perlombaan terutama dibidang olahraga, seni dan budaya.

“Jadi dalam rangka HUT TNI yang ke 76 tahun ini saya akan menyelenggarakan dua kegiatan lomba, yaitu lomba akustik dan speed kontes yang keduanya penyerahan hadiahnya akan dilaksanakan pada saat syukuran HUT TNI nanti dan dua duanya akan saya tampilkan. Tunjukan yang terbaik dan seoptimal mungkin sehingga nanti audien yang hadir memang benar benar yakin bahwa inilah Alif ba ta Alif bata yang dimiliki oleh Kabupaten Inhil,” ucapnya.

BACA :  Anggota Kodim 0314/lnhil Dilibatkan Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal menuturkan bahwa beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan pertandingan pencak silat ada juga melukis, dan sudah dua kali terakhir ini kita melaksanakan perlombaan akustik. Karena melihat banyak teman teman diluar sana dari segala lapisan yang mencintai dan menyukai seni khususnya akustik ini.

“Kita berdoa mudah mudahan ini bisa menggugah kepada teman teman kita yang lainnya dan bisa lebih exis lagi dan bisa lebih maju serta berkembang di kabupaten lnhil. Nanti ini akan kita tentukan 4 juara, yaitu juara 1, 2, 3 dan juara paforit. Namun nanti penyerahan hadiahnya akan kita lakukan pada saat syukuran HUT TNI pada tanggal 5 Oktober disini yang akan diserahkan langsung oleh Forkopimda lnhil,” jelasnya

BACA :  Kodim 0314/lnhil Gelar Vaksinasi Tahap II Khusus Lansia


Lebih lanjut Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal berharap mudah mudahan dari kegiatan ini nanti dapat muncul Alif ba ta, Alif ba ta lainnya di Kabupaten lnhil ini. Jangan pernah berhenti berkarya jangan pernah ragu dan takut untuk melangkah, karena yang bisa membesarkan diri kita dan daerah kita itu hanya kita sendiri. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Berangkatkan 95 Pemuda Ikuti Seleksi Calon Bintara PK TNI AD

“Jadi siapapun yang keluar sebagai juaranya pada tanggal 5 oktber nanti diharapkan datang lagi kesini mengikuti acara dan menerima hadiah, kemudian nanti pada saat acara itu kembali tampilkan disini untuk disaksikan oleh seluruh audien dan Forkopimda lnhil,” imbuhnya.

Previous articleKapolres Inhil Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMAN 1 Tembilahan
Next article(Foto) Bupati Kepulauan Anambas Hadiri Rapat Paripurna DPRD KKA