Home Featured Ikatan Keluarga Kampa (IKK) Adakan Lomba Mancing Berhadiah Empat Ekor Lebu; Berikut Pemenangnya

Ikatan Keluarga Kampa (IKK) Adakan Lomba Mancing Berhadiah Empat Ekor Lebu; Berikut Pemenangnya

0
Ikatan Keluarga Kampa (IKK) Adakan Lomba Mancing Berhadiah Empat Ekor Lebu; Berikut Pemenangnya

Teluk Radang – Ikatan keluarga Kampar(IKK)mengadakan lomba memancing berhadiahkan empat ekor lembu serta doorprize bagi pengunjung.

Lomba memancing diadakan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 H yang tinggal beberapa Hari lagi diadakan di Jeti Kampung Asam Desa teluk Radang Kecamatan Kundur Utara, Ahad (5/3/23).

Panitia Pelaksana Ikatan Keluarga Kampar (IKK) NGADINO dalam pada itu mengucapkan terima kasih, “saya ucapkan kepada pak Camat Khaidir beserta Auarga Kampar (anggota DPRD Provinsi Ery Suandi, Polsek Kundur Utara, Danramil 03/Kundur.

Dikatakannya juga, ini satu kebanggaan bagi IKK, kegiatan ini disambut hangat bagi pengemar pancing serta antusias Masyarakat yang turut memeriahkan acara ini,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini dapatlah kita menjalin tali persaudaraan dengan bersilaturahmi, dan kegiatan seperti ini dapat kita laksanakan rutinitas setiap tahunnya,”ungkapnya.

Pemenang dari Lomba Pancing tersebut, Juara 1 Nijar, (ikan tawar, 2.2 kg) mendapatkan seekor Lembu jantan.

Juara 2 Ajo, (ikan pari 1.3 kg) mendapatkan seekor lembu betina.

Juara 3 sdr Sudirman, (ikan pari 1.0 kg) mendapatkan seekor Kambing Jantan.

Juara 4 Sapri, (ikan tawar 0.9 kg) mendapatkan seekor Kambing Jantan.

Tidak hanya bagi pemancing yang mendapat hadiah lembu, salah seorang pengunjung mendapat se ekor lembu setelah nomor undian ya dari pemblian tikit pintuasuk seharga Rp 10.000 disebut oleh panita.

” Alhamdulillah dan trimaksih saya tidak menyangka kalau saya memenangi doorprize dan akan mendapatkan satu ekor lembu.”paparnya.