Penyerahan Sanad Qira’at dan Syhadah Hapalan Al-Qur’an 30 juz

Tanjungbatu – Camat Kundur Syaifullah berkesempatan hadir sekaligus menyerahkan Sanad Qira’at dan Syhadah Hapalan Al-Qur’an, 30 juz Kepada ananda Andika Fitra Risky Guru Harahap.

Andika Fitra Risky Guru Harahap yang telah menuntaskan hapalannya yang di bimbing oleh Gurunya Syekh Cohib Abdelhalim LC.MA di Pondok Tahfidz Qur’an Utsman bin Haffan Jalan Parit seratus Kecamatan Kundur, Sabtu.(4/03/2003).

Pondok Tahfidz Qur’an mempunyai anak didik sebanyak 40 Santri – Santiriwati, dari jumlah tersebut ada 11 Santi- santriwati yang menerima sertifikat, dengan Hapalan,10 juz 6 orang, 20 juz satu orang,15 juz 2 orang 30 Juz 2 orang.

Dalam kesempatan itu Camat Kundur Syaifulloh mengatakan, “dengan adanya pemimpin yang berlandaskan iman dan takwa semoga pondok Tahfidz Qur’an ini kedepannya terus berkembang dan santri-santriwai ini bisa di didik sesua dengan Sanad yang diajarkan,”ujarnya

“Thniah kepada Santri-santriwai yang telah menyelesaikan hafalan Qur’an,semoga Ilmu yang di miliki dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya,” ujarnya.*

Previous articleDanramil Ikuti Rapat Advokasi Penimbangan Imunisasi Polio Serentak di Teluk Belengkong 
Next articleIkatan Keluarga Kampa (IKK) Adakan Lomba Mancing Berhadiah Empat Ekor Lebu; Berikut Pemenangnya