Danramil Ikuti Rapat Advokasi Penimbangan Imunisasi Polio Serentak di Teluk Belengkong 

Teluk Belengkong — Guna merespon temuan Kejadian Luar Biasa (KLB) anak yang mengidap Polio di kecamatan Teluk Belengkong, danramil 06/KTM kapten Czi Asmara Hadi bersama unsur forkopimcam menggelar acara Advokasi dan Sosialisasi Crash Program dan Penguatan imunisasi Polio serentak yang digelar di Ruang Rapat kantor kecamatan Teluk Belengkong, Ahad (5/3/2023) pagi.

 

Danramil  kapten Czi Asmara Hadi Berharap atas kejadian yang ada di tanah air, harus cepat di atas, dengan dibentuknya tim sehingga di daerah kecamatan Teluk Belengkong tidak ada kejadian seperti yang ada di Aceh.

 

“Demikian dilaporkan apabila ada anak-anak yang terserang polio, sehingga bisa di atas dengan baik, dan kita juga menunggu arahan dari Pemda Inhil langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan,” tandasnya.

 

Ia mengatakan dibandingkan dengan cakupan imunisasi polio dalam 5 tahun terakhir, Kabupaten/Kota diProvinsi Riau termasuk Kabupaten Inhil masih belum mencapai target yang diharapkan dalam arti anakanak kita belum semua memiliki perlindungan yang lengkap terhadap virus polio.

 

“Ayo kita lindungi anak usia 0-12 tahun di kecamatan Teluk Belengkong

“mari kita bersama melindungi anak-anak kita untuk mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir Sehat yang unggul dan berkelanjutan” ujarnya.

Previous articleTerus Jaga Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan 
Next articlePenyerahan Sanad Qira’at dan Syhadah Hapalan Al-Qur’an 30 juz