INHIL,- Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, resmi ditutup, Jumat (28/10), di Gor Tasik Gemilang Tembilahan.

Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup menghasilkan juara di 3 kategori diantaranya:
Kategori Umum
Juara 1 Zakaria / Ryan
Juara 2 Andi Fitra / H. Feryandi
Semifinalis M. Windi (Agan) / Ridwan
Jubri Edi Siregar / Rendy Zahari

Kategori U-85
Juara 1 M. Firdaus / Sahroni
Juara 2 Juliansyah / Ismail
Semifinalis Abdillah / Zainal
Hendra / Julianto.

Kategori Beregu Umum
Juara 1 (Sat Reskrim)
JUARA 2 (Polres 1)
Semifinalis (Polres 2 Sat Lantas)
(Polres 4 Sat Intelkam).

BACA :  Ini Kesan Mantan Kapolres, AKBP Dian Setyawan Selama Bertugas Di Inhil

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan pelajaran yang dapat dipetik melalui Tournament Badminton dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulutangkis, bahwa siapa yang paling siap lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

“Dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” kata Kapolres.

BACA :  Polres Inhil Terus Tindak Pelaku Kejahatan Dan Perjudian

 

Sebelumnya rangkaian pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 24 – 28 Oktober 2022 dengan jumlah peserta 211 atlet.

“Kategori umum sebanyak 64 pasang, kategori U-85 sebangak 32 pasang dan kategori beregu umum sebanyak 23 pasang. Total keseluruhan yang mengikuti Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup tahun 2022 sebanyak 211 peserta. Dan jumlah PB atau Club yang ikut serta pada tournament ini sebanyak 52 PB atau Club,” tuturnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyiapkan segala sesuatunya.

BACA :  Berkunjung ke GAS, Kapolres Inhil Memotivasi Anggota Polsek dan Beri Bantuan ke Masyarakat

“Serta pihak pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup Tahun 2022 dapat berlangsung dengan lancar,” ucap Kapolres.

Penutupan Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup dihadiri Asisten I H. Tantawi Jauhari MM, Ketua DPRD Dr H. Ferryandi ST MM MT, Kapolres AKBP Norhayat SIK, Dandim Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE MTr(Han), Kasipidum Kajari Inhil Muhammad Ihsan SH MH dan tamu undangan lainnya.*

Previous articleSDN 019 Tembilahan Pawai Pakaian Adat Dan Profesi, Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda
Next articleBocah Kelas 6 SD Diduga Jadi Korban Penculikan Dan Perkosaan