Ini video pool party yang pernah digarap Divine Production

ini-video-pool-party-yang-pernah-digarap-divine-production

 

 

Divine Production sempat membuat heboh dunia maya, saat event organizer ini berencana menggelar pool party yang ditujukan bagi siswa SMA yang baru lulus UN. Undangan itu disampaikan dalam sebuah video bertajuk ‘GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS’ yang kini telah dihapus dari YouTube.

“Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party,” tulis Divine Production dalam promo mereka, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (23/4).

Menyikapi Anggota Komisi X DPR, Surahman Hidayat menyatakan protes keras atas acara Splash After Class yang diselenggarakan oleh Divine Production. Agenda itu diselenggarakan menyambut selesainya Ujian Nasional 2015.

“Pihak sekolah harus memberikan arahan kepada seluruh siswa yang telah mengikuti Ujian Nasional (UN) agar bersikap wajar, tidak berlebih-lebihan, apalagi sampai melakukan kegiatan yang melanggar norma agama,” kata Surahman dalam rilisnya, Kamis (23/4).

Ternyata, event pool party tahun ini bukan yang pertama kali digelar oleh Divine Production. Sebelumnya mereka juga telah membuat acara serupa.

Hal tersebut terlihat dari video berjudul ‘POOL PARTY SLAM LOUNGE & BAR by DIVINE PRODUCTION’. Dalam video berdurasi tiga menit lima detik tersebut terlihat beberapa perempuan yang mengenakan bikini berenang di kolam dan ditemani teman prianya.

Dalam video yang diunggah pada 20 Oktober 2013 tersebut, pool party tersebut juga menghadirkan sejumlah disk jockey. Dalam pesta dalam ruang itu, beberapa wanita dengan pakaian seksi terlihat menuangkan minuman kepada teman prianya.

 

 

 

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-video-pool-party-yang-pernah-digarap-divine-production.html

Previous articleSulit berantas prostitusi online, mati satu tumbuh seribu
Next articleJangan buru-buru potong tali pusar bayi saat baru lahir!