IWO-Kepri-Gelar-Bimtek-Jurnalistik-dan-Pengelolaan-Media-Online-di-UNRIKA

Kundur News – BATAM – Pengurus  Ikatan Wartawan Online  Provinsi Kepulauan Riau (IWO Kepri) bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan(Unrika) menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Senin(30/10) pagi.

Bimtek ini yang mengambil tema “Meningkatkan kualitas Jurnalistik dan pengelolaan media online” ini digelar di Aula Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), Batuaji, Batam.

Sekretaris IWO Kepri, Budi Karya mengatakan, Bimtek ini merupakan salah satu agenda kerja IWO Kepri pasca dilantik pada bulan September 2017 lalu.

Menurutnya dalam kegiatan Bimtek yang diikuti peserta dari anggota IWO dan mahasiswa Unrika ini juga dilakukan sosialisasi AD/ART IWO.

“Diharapkan seluruh anggota IWO Kepri dapat mengikuti Bimtek. Begitu juga untuk mahasiswa yang telah mendaftar supaya melakukan registrasi ulang pada pagi harinya sebelum acara dimulai,” ujarnya.

Marina, selaku panitia pelaksana mengatakan persiapan Bimtek ini sudah rampung dan berkat kerja keras dari seluruh pihak terkait, acara ini diharapkan berjalan lancar sesuai rencana persiapan awal.

“Terima kasih kepada tim yang telah bersedia memberikan waktu, pikiran dan tenaga untuk mempersiapkan acara ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Aidil selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) IWO Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang ikut berpartisifasi memberikan bantuan baik itu tenaga, pikiran dan waktu atas persiapan acara ini.

Ketua Umum IWO, Jodhi Yudono yang juga salah satu pemateri memberikan apresiasi kepada IWO Kepri atas digelarnya Bimtek ini.

“Mudah-mudahan apa yang akan disampaikan oleh pemateri baik itu IWO Kepri dan kalangan Akademisi besok bisa memberikan manfaat yang baik kepada peserta yang hadir,” ucapnya.*

(rilis IWO)