Home Riau INHIL Jaga Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Desa Hibrida Mulya Laksanakan Komsos

Jaga Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Desa Hibrida Mulya Laksanakan Komsos

0
Jaga Hubungan Baik, Koptu Al Alim Babinsa Desa Hibrida Mulya Laksanakan Komsos

Teluk Belengkong — Babinsa Koramil 06/Kateman, Kodim 0314/Inhil, Koptu Al Alim melaksanakan Komsos dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya bertempat RT 01 RW 01 desa Hibrida Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (8/12/2022) pagi.

 

Koptu Al Alim mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

 

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

 

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

 

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” tutupnya.