Home Riau INHIL Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Sosialisasi

Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Sosialisasi

0
Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Sosialisasi

INHIL – Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang, Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil), Bripka Sonny Pratama melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu damai 2024 yang diperintahkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, SH.

 

Sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 pada Kamis, 25 Januari 2024 ini dilakukan karena menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden 14 Februari 2024 mendatang.

 

Bripka Sonny Pratama menyebutkan sepanjang tahapan Pemilu dari tahun 2023 hingga 2024, Personel Polsek Tembilahan Hulu terus dikerahkan untuk melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pemilu damai 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu demi terjaganya Kamtibmas.

 

“Hari ini kegiatan rutin cooling sistem himbauan pemili damai 2024 dilakukan di Pasar Sialang Panjang bersama masyarakat setempat. Saya meminta untuk masyarakat dapat menyikapi perbedaan pilihan dengan baik. Hargailah pilihan masing-masing, karena siapapun calonnya, apapun partainya, kita tetap harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Bripka Sonny

 

 

Dia juga mengingatkan kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, jangan mudah percaya berita-berita yang beredar.

 

“Kepada masyarakat kita meminta untuk jangan mudah terprovokasi, tetap jaga kedamaian dan keamanan menjelang pemilu 2024 ini, jangan mudah percaya isu-isu hoax yang disebarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Jika mendapatkan suatu berita pastikan dulu kebenanrannya,” pungkasnya.