Kunjungan ke sejumlah rumah ibadah di Kab Anambas
Kunjungan ke sejumlah rumah ibadah di Kab Anambas

Anambas – Untuk menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Danramil 02/Tarempa dan Kepala Kantor Kemenag mengunjungi beberapa tempat ibadah, Rabu (30/12/2020).

Adapun rumah ibadah yang dikunjungi ; Vihara Gunung Dewa Siantan Desa Sri Tanjung, Gereja Katolik Stella Maris Kampung Baru, Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Imanuel Kampung Baru dan Mesjid Agung Baitul Makmur Tarempa.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agara RI ke 75 tahun 2021 sebagai bentuk penghargaan dan perhatian dari Pemerintah Daerah serta sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan diantara umat yang berbeda keyakinan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain kegiatan kunjungan rumah ibadah juga dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga terdampak bencana alam banjir di Jalan Raden Saleh Tarempa.

Terpantau hadir dilokasi Wakil Bupati  Wan Zuhendra, Kakan Kemenag Erizal Abdullah, Asisten I Zukhrin, Kaban Kesbangpol Andi Agrial, Danramil Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto, Camat Siantan Rio Rizal dan Ketua FKUB Kamaruzaman.*