Home Riau INHIL Jalin Silaturahmi, Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Staf Desa 

Jalin Silaturahmi, Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Staf Desa 

0
Jalin Silaturahmi, Serda Agusmi Harianto Babinsa Koramil 02/TM Laksanakan Komsos dengan Staf Desa 

Tanah Merah – Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Agusmi Harianto melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik bersama Staf desa bertempat kantor desa Tekulai Hilir, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (10/11/2022) pagi.

Serda Agusmi Harianto mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan para staf kantor desa sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di wilayah binaan.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan para staf desa akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

“Dengan Komsos akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di sini, kita harus banyak berbaur dengan masyarakat,” beber Serda Agusmi Harianto.

Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” tutup Serda Agusmi Harianto.