Jalin Sinergitas, PC LDII Bersama Camat Kecamatan Kisaran Barat Siap Jalankan Visi Misi Pemkab Asahan

ASAHAN – Jalin Hubungan Silaturahmi yang Bersinergitas, Pemerintah dengan Ormas Islam kini Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Khalid Armansyah Lubis, S.Sos di dampingi Seketaris Camat Zulkifli Panjaitan, S.Ag.M.Ap dan di dampingi Kasi Pemerintahan Dedi Rahmadsyah, SH menerima audiensi dan silaturahmi pengurus Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kota Kisaran Barat di ruangan kerjanya, Selasa (27/06/2023).

Dalam silaturahmi itu, Ketua PC LDII Kecamatan Kisaran barat Syahbani di dampingin Wakil Ketua PC LDII Pujiono dan di dampingin Ketua Pengurus Kecamatan (Pengcam) Kisaran Barat Senkom Mitra Polri Supra Yoga.

Syahbani menyampaikan program-progam rutin yang sudah dilaksanakan.


“Program yang kita laksanakan yakni pengajian rutin terbuka untuk umum, mengajarkan anak-anak mengaji, selain itu ada juga program olahraga seperti futsal, sepakbola dan Pencak silat,” ucapnya.

Syahbani juga mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat untuk mendukung program-program pemerintah.

“kami siap bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dalam memajukan Kecamatan Kisaran Barat.

Sementara itu, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Khalid Armansyah Lubis mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan PC LDII Kecamatan Kisaran barat dan organisasi kemasyarakatan lainnya di Kisaran Barat,” ucapnya.

Khalid Armansyah Lubis juga meminta bimbingan dan saran kepada pengurus LDII dalam menjalankan tugas di Kecamatan Kisaran Barat yang sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Mohon bimbingan dan arahan mana tau ada staf kecamatan dan kelurahan yang kurang baik agar bisa kita bina untuk kemaslahatan masyarakat,” pintanya.

Diakhir silaturahmi itu, pengurus PC LDII menyerahkan tabloid nuansa kepada Camat Kota Kisaran Barat Khalid Armansyah Lubis.(Bg)

Previous articleSertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Penyerahan BLT-DD desa Tanah Merah 
Next articleBabinsa Koramil 02/TM Serda Niko Arisandi Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan di Desa Sungai Rukam