Sertu P Siregar Babinsa Koramil 02/TM Hadiri Penyerahan BLT-DD desa Tanah Merah 

Tanah Merah — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT-DD tahap Triwulan II, April, Mai dan Juni untuk masyarakat desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (28/6/2023) pagi.

 

Penyerahan tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Tanah Merah, sebanyak 49 warga desa Tanah Merah menerima BLT-DD.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Tanah Merah Agus Rudianto S.Com, Babinsa Desa Tanah Merah Sertu P.Siregar, Babinkamtibmas Aiptu Andi Eka Putra, Ketua BPD Samsul Anwar, Sekdes Khairul Akbar, Kasi Pemerintahan Muhzi Saputra Dinata SE, serta penerima BLT-DD.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu P Siregar menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di dalam rangka menyambut hari raya idul Adha.

 

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

 

Tak lupa Babinsa Sertu P Siregar dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat menyambut hari raya idul Adha.

 

“Semoga dengan dibantu masyarakat bisa merayakan hari raya idul Adha” tandasnya

Untuk diketahui Penyerahan BLT-DD tahun anggaran 2023 desa Tanah Merah, dengan Jumlah 49 orang Rp 300.000 Selama 3 bulan total Rp 900.000.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Serda M Ade Putrawan Laksanakan Patroli Antisipasi Karhutla 
Next articleJalin Sinergitas, PC LDII Bersama Camat Kecamatan Kisaran Barat Siap Jalankan Visi Misi Pemkab Asahan