Jalin Sinergitas, Personil Koramil 06/KTM Ikuti Goro Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Bersama Polsek Kateman 

Kateman — Bentuk Sinergiritas antara TNI dan Polri, anggota Koramil 06/Kateman Mengikuti kegiatan gotong royong, bersama Upika Kecamatan Kateman, dalam bulan bakti menyambut HUT Bhayangkara ke- 77, di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (10/6/2023) pagi.

 

 

Dikatakan Sertu Jonni Pasaribu Batituud Koramil 06/Kateman, di mana kehadiran anggota Koramil 06/Kateman melaksanakan kegiatan gotong royong adalah bentuk sinergiritas bersama polri.

 

“Alhamdulillah kita TNI akan terus meningkat hubungan yang baik kepada polri, dengan mengikuti bulan Bhakti rangka HUT Bhayangkara ke-77” kata Sertu Jonni Pasaribu.

 

Di samping itu Sertu Jonni Pasaribu mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga polri semakin sukses selalu dicintai oleh masyarakat.

 

Terkahir dikatakan Sertu Jonni Pasaribu. Gotong royong bersama TNI – Polri itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan pola hidup yang sehat.

 

“Kita membersihkan badan jalan, yang sudah Semak, sehingga masyarakat enak mengunakan jalan tersebut, kalau semak takutnya ada binatang berbisa, seperti ular dan kalajengking jadi dengan bersih tentunya tidak was-was lagi kita,” pungkasnya.

Previous articleLaksanakan Patroli Karhutla, Babinsa Serda Edi Zalukhu Berikan Sosialisasi Ancaman Membakar Lahan 
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Serda Fetter S Giat Komsos di Desa Air Tawar