Polres Tanjungpinang dan pihak TNI, siap untuk pengamanan Pilkada 2020

Tanjungpinang – Polres Tanjungpinang  melaksanakan patroli skala besar gabungan TNI-POLRI yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra dilapangan apel Polres Tanjungpinang dengan menggunakan tiga unit kendaraan dinas roda empat dan lima Unit kendaraan dinas roda dua, Jumat, (16/10/2020).

Hal itu dalam menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember 2020.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan preventif yang akan terus dilakukan oleh Polres Tanjungpinang dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan kampanye tahun 2020.

“Saya berharap dengan dilaksankannya patroli skala besar gabungan TNI-POLRI ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondisif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pemilu serentak 2020,” pungkas Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra.

Kasat Sabhara Iptu Ahmad Syahputra juga menambahkan pihaknya selain melaksanakan patroli skala besar juga memberikan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.*