Jemaah-Haji-Yang-Tiba-di-Kundur-dan-Karimun

Karimun – Sebanyak 199 jemaah haji asal Kabupaten Karimun tiba di Karimun, pada Selasa (18/09/18). Semula jumlah jemaah sebanyak 201 orang, satu jemaah meninggal dunia bernama H Baharudin Bin Harun (69), sementara satu jemaah atas nama Hj. Nuraidah akan diberangkatkan pada kloter berikutnya dikarenakan sakit.

Jamaah tiba di tanah air pada Senin (17/9/2018) pukul 20.55 WIB di Embarkasi Batam, baru besok harinya sebanyak 66 Jemaah haji asal Kundur dan 2 Jamaah haji asal Moro berangkat menuju wilayahnya masing-masing.

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

Jemaah haji asal Kundur tiba dipelabuhan Tanjungbatu dengan menggunakan ferry Dumai Expres sekitar pukul 10:00 WIB. Dari pelabuhan kedatangan mereka disambut oleh sanak keluarga dan mengiringnya hingga ke masjid Besar Nurussalam Tanjungbatu.

Jamaah Haji yang tiba di Karimun berjumlah 131 jemaah, disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq yang didampingi Wabup Karimun, Anwar Hasyim, Sekda Karimun M. Firmansyah, Dandim, Bhinmas Polres Karimun, FKPD dan OPD Kabupaten Karimun.

BACA :  Belajar Tatap Muka Dilakukan Apabila Anak 12-17 Tahun Sudah Di Vaksin

Rafiq mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang tiba di Karimun dengan menjadikan haji yang mambrur dan mambrurah.

“Semoga sepulangnya dari tanah suci menjadikan diri bapak ibu lebih baik lagi. Dan menjadikan haji yang mambrur dan mambrurah,” katanya.

Rafiq mengatakan penyelenggaran haji dari tahun ke tahun terus semakin membaik, salah satunya fasilitas-fasilitas yang yang ada, karena merupakan bentuk upaya pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam melakukan pembinaan dan pelayanan.

BACA :  PT Saipem Salurkan Sembako, Bupati Ajak Masyarakat Saling Peduli

“Semoga ditahun berikutnya lebih baik lagi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji,” kata Rafiq.*

Previous articleBantuan Karimun Peduli Lombok akan Segera Disalurkan
Next articleWaka Polres KKA Pimpin Apel Pasukan Ops Mantap Brata Seligi 2018