INHIL – Angkatan Muda Partai Golongan Karya (AMPG) Kabupaten Indragiri Hilir kembali membagikan santap siang/nasi kotak ke tukang becak dan warga yang berada di lokasi Jalan Pangeran Hidayat parit 14 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, jumat (31/12/2021).

Ada 200 nasi kotak yang dibagikan ke warga, pembagian dilakukan langsung oleh Pembina AMPG Inhil HM Wardan MP yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua APMG Inhil Ir Amd Junaidi, Wakil Ketua Bidang Informasi H Alwi Efendi dan anggota AMPG lainnya.

Pembagian nasi kotak dalam rangka Jum’at berkah yang merupakan program rutin AMPG Golkar Inhil untuk berbagi terhadap sesama. AMPG bersama Golkar Inhil secara rutin pada hari Jum’at membagikan tali asih kepada sesama.

BACA :  Bupati Didampingi Wakil Melantik 5 Orang JPT Pratama Dilingkungan Pemkab Inhil

Sedangkan untuk lokasi pembagian santap siang/ nasi kotak pada setiap Jum’at berbeda-beda. Saat kedatangan Bupati Inhil HM Wardan MP dan rombongan warga parit 14 Jalan Pangeran Hidayat tampak sangat antusias.

Mereka merasa senang dengan luapan kebahagiaan yang terpancar karena HM Wardan MP Ketua DPD Golkar Inhil yang juga merupakan Bupati Inhil datang langsung menemui warga.

Tak ayal saat menerima bantuan tali asih berupa santap siang/nasi kotak warga sangat berterimakasih kasih, dan mengucapkan berbagai doa kebajikan untuk Bupati Inhil HM Wardan MP.

BACA :  Bupati Inhil HM Wardan Menyambut Baik Kehadiran Himpunan Advokad Indonesia DPC Inhil

“Terimakasih bapak Bupati, semoga sehat walafiat dan sukses selalu dunia dan akhirat,” ucap salah seorang warga saat didatangi langsung oleh bupati yang memberikan santap siang.

Selain membagikan santap siang kepada tukang becak dan warga tempatan, bupati Wardan juga bercengkrama dengan puluhan anak-anak yang ada saat itu. Saling berbagi, menjadikan kebahagiaan menyebarkan ke orang lain.

Anak-anak yang polos begitu gembira saat mendapat santap siang yang diberikan Bupati Inhil HM Wardan MP dan AMPG Inhil.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

“Jangan lupa ya bu, jaga kesehatan dan ingat tetap terapkan Protkes,” kata HM Wardan MP ketika memberikan santap siang ke warga.

HM Wardan MP mengatakan, apa yang diberikan ini jangan dilihat dari nominalnya saja. Namun ini merupakan niatan tulus dari Partai Golkar untuk tetap dekat dengan rakyat.

“Kita berbagi, disamping itu pula menerima masukan- masukan dan keluhan dari warga terkait dengan kebijakan program pembangunan,” ujarnya.

Selain memberikan santap siang, kesempatan itu HM Wardan MP dan rombongan juga meninjau salah dermaga, kemudian dilanjutkan dengan meninjau bangunan sekolah SD Negeri 029 Tembilahan.*

Previous articleYBM PLN Up3 Rengat Bantu 3 Gerobak Cahaya ke Para Pedagang di Kota Tembilahan
Next articleSerbuan Vaksinasi TNI Kembali Dilakukan Kodim 0314/Inhil Bersama Polres, Pol PP, BPBD dan Nakes