Inhil – Serbuan Vaksinasi TNI kembali dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil bersinergi dengan Polres Inhil, Satpol-PP PP, BPBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) begitu juga kesehatan Polkes 01 10 11 Kodim 0314/Inhil dan Puskesmas Gajahmada Jum’at (31/12/2021).

Bertempat di Jalan Sudirman Tembilahan masyarakat yang melintas baik pejalan kaki tukang becak, pengendara motor dan mobil yang belum divaksin dihimbau dan disiapkan vaksinator Polkes 01.10.11 Kodim dan vaksinator Puskesmas Gajahmada siap memberikan Vaksinasi kepada masyarakat.

Satu persatu warga yang melintas di berikan himbauan dan melihat sertifikat vaksin baik Dosis Satu dan Dua.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Sasar Vaksinasi Bagi Siswa SD 004 dan Masyarakat Umum

Upaya yang dilakukan ini sebagai wujud percepatan vaksinasi di kabupaten Inhil untuk menaikkan persentasi pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Inhil seperti yang disampaikan Mentri dalam Negeri pencapaian vaksinasi di akhir Tahun 2021 ini harus mencapai 70 persen dan dengan diturunkannya personil di Jalan Sudirman pagi ini dan bekerja sama dengan instansi vertikal dalam penangan Covid 19 dapat membantu pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han) yang masih baru bertugas di Kabupaten Inhil Turun langsung melihat pelaksanaan vaksinasi sekaligus membagi bagikan masker 300 buah kepada masyarakat yang belum memakai masker saat keluar rumah, baik pejalan kaki dan tukang becak yang melintas.

BACA :  Kodim 0314/Inhil Bersinergi Dengan Pemuda Panca Marga Membagi-bagikan Takjil Gratis

“Dengan adanya kegiatan seperti ini Kabupaten Inhil akan terbantu percepatan vaksinasi kami Kodim.0314/Inhil akan selalu siap dan gencar melaksanakan vaksinasi bersama sama TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah mari kita putus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Inhil dan Kami Forkopimda kabupaten Inhil akan selalu bahu membahu untuk mensukseskan program Presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

BACA :  Dandim 0314/Inhil: Ada Dua Tim Termasuk Tim Mobile Dalam Percepatan Vaksinasi

Dan pihaknya mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin ayo Vaksin di tempat yang telah di tentukan baik di instansi Vertikal maupun Puskesmas Puskesmas yang tersebar di Kabupaten Inhil.

“Mulai dari tingkat bawah RT, RW, Desa dan Lurah mari kita ajak masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi sebab apabila vaksinasi sudah sukses pembangunan, perekonomian kesehatan pun akan berjalan baik di Kabupaten Inhil jangan takut divaksin sebab vaksin merupakan kewajiban kita untuk untuk indonesia maju dan lebih sehat,” imbuhnya.(*)

Previous articleJum’at Berkah AMPG Inhil Bagikan Santap Siang ke Warga Parit 14 Tembilahan
Next articleMalam Tahun Baru Di Sei Guntung, Inhil Terjadi Tragedi Berdarah