Home Featured Ka Kwarran dan Kamabiran Kecamatan Karimun Dilantik

Ka Kwarran dan Kamabiran Kecamatan Karimun Dilantik

0
Ka Kwarran dan Kamabiran Kecamatan Karimun Dilantik

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq meminta agar pramuka lebih aktif dan meningkatkan kualitas dirinya, sehingga mampu dirasakan oleh masyarakat.

Sebagai Ka Kwarcab Pramuka Kabupaten Karimun, Rafiq juga meminta agar para pengurus dan anggota khususnya Kwarran Kecamatan Karimun agar lebih meningkatkan lagi prestasinya.

“Karena kita sama-sama ketahui Kwarran Kecamatan Karimun ini merupakan salah satu ranting terbaik. Maka perlu meningkatkan lagi segala prestasi yang pernah diraih,” pesan Rafiq saat melantik Ka Kwarran dan Kamabiran Karimun, Sabtu di Coastal Area (3/2).

Disamping meningkatkan prestasi, Rafiq menekankan agar semua pengurus dan anggota dapat menjauhkan diri dari perbuatan tak terpuji, yang nantinya akan mencoreng nama baik pramuka.

“Jaga nama baik pramuka dimanapun kita berada. Bahkan harus bisa membesarkan nama pramuka dan setiap kita memiliki kewajiban untuk itu,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, sebagai Ka Kwarran adalah Yusriana Susanti dan sebagai Kamabiran Kecamatan Karimun adalah Camat Karimun, Arpan.(*)
BACA: Peserta Persami Kwaran Kundur Menyamai Tingkat Kabupaten