Home Featured Kabupaten Lingga Terima Hibah 1.322 Karung Bawang Merah dari Bea dan Cukai Kepri

Kabupaten Lingga Terima Hibah 1.322 Karung Bawang Merah dari Bea dan Cukai Kepri

0
Kabupaten Lingga Terima Hibah 1.322 Karung Bawang Merah dari Bea dan Cukai Kepri
Penyerahan-Hibah-bawang-merah-dari-DJBC-Kepri

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundurnews – KARIMUN. Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau menghibahkan sebanyak 1.322 karung bawang merah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga.

Bawang merah yang di hibahkan ini, hasil penegahan tim patroli laut Kanwil DJBC Khusus Kepri sepanjang bulan September 2016, yang diangkut 4 kapal motor (KM) dari Malaysia tujuan Provinsi Riau.

Penyerahan bawang hibah itu dilakukan secara simbolis oleh Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Parjiya kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Muzamil Ismail di Gudang Penyimpanan Barang Bukti Kanwil DJBC Khusus Kepri, Rabu (28/9).

Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Parjia mengatakan bawang merah yang dihibahkan ke Lingga ini sudah melalui tahapan atau persiapan hibah, yaitu berkoordinasi dengan Karantina dan Pengadilan Negeri Karimun serta Kantor Kekayaan Negara dan Lelang Batam.

“Bawang merah yang kita hibahkan ini sebanyak 1.322 karung. Sisa dari jumlah penegahan itu sebanyak 6 karung, untuk pembuktian di Pengadilan serta disisihkan untuk pemeriksaan/pengujian instansi lain. Bawang hibah ini sudah melalui tahapan atau persiapan hibah, yaitu berkoordinasi dengan Karantina dan Pengadilan Negeri Karimun serta Kantor Kekayaan Negara dan Lelang Batam,” ungkap Parjiya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]