Jpeg
Jpeg
Jpeg

+
Lazada Indonesia

+
Kundur News.
Kundur Karimun Kepri.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, nomor 2, Agusriono dan H. Ahmad Darwis (Armada) melakukan aksi kampanye terbatas di kediaman H. Muhammad Taufiq Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan Armada, H. Muhammad Taufiq menyebutkan, bahwa sampai saat ini Masyarakat Karimun masih mendambakan pemimpin yang amanah dan bisa mensejahterakan untuk memimpin Karimun 5 tahun ke depan.

Lebih lanjut H. Muhammad Taufiq, mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti.

“Minimnya informasi tentang calon pemimpin membuat masyarakat salah memilih untuk lima tahun ke depan. Kami imbau masyarakat menggali informasi sebanyak mungkin tentang sosok calon pemimpin,” ujar Taufiq.

Sementara itu, Agusriono Calon Bupati yang diusung oleh PKS dan Partai Gerindra dalam orasinya mengajak masyarakat untuk cerdas dalam pemilu kali ini. Jangan terpengaruh oleh isu-isu negatif yang dapat memecahbelahkan keutuhan masyarakat dengan isu-isu yang negatif.

“Saat ini kita harus pandai menilai dan memperhatikan apa yang telah dirasakan dan yang telah kita nikmati tentang kemajuan pembangunan di siak selama 5 tahun belakangan ini. Terutama pembagunan infrastruktur yang lancar, penanganan kesehatan masyarakat, peningkatan bidang pendidikan, pembangunan inpratruktur, dan lainnya,” ungkap Agus.

Oleh karena itu, lanjutnya, jangan mau terpengaruh oleh isu yang tidak jelas. Karena itu akan memecahkan masyarakat dan akan memutuskan hubungan silaturrahmi.

“Untuk itu mari kita jalan kekompakan, keakraban dan keamanan yang damai. Sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” jelas Agus.

Dalam kampaye tersebut di Hadiri Ketua DPD PKS Karimun Suyadi, Ketua PAC Partai Gerindra M. Yunus serta pengurus Partai tingkat Kecamatan. Kampaye tersebut dihadiri lebih kurang 100 orang masyakarat.

+