paslon 2 a

+
Lazada Indonesia

Kundur News
Kundur Karimun Kepri.

Kampanye dari pasangan Cagub nomor urut 2, Suryo Respationo dan Anshar Ahmad (SAH) yang di gelar pertama kalinya di Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu kota pada pukul 15:30 WIB (11/11), masih terlihat sepi. Tidak dihadiri Suryo, hanya Anshar calon wakil Gubernur ini diramaikan dengan massa pendukung dan tim pemenangan SAH, yang tidak lebih dari 50 orang. Kehadiran massa kampanye, dengan aparat keamanan yang berjaga , serta wartawan yang meliput sangat tidak berimbang.

Salah satu tukang ojek yang pangkalannya didepan Balai pemuda Tanjungbatu menuturkan, antusias masyarakat untuk melihat dan mendengarkan visi dan misi paslon Gubernur Kepri ini boleh dikatakan tidak ada, dan yang hadir hanyalah tim tim pemenangan paslon no urut 2 saja.

“Dari siang sampai sore kami disini, nampaknya orang yang hadir hanya segitu-segitu aja”. Ujar salah satu pengojek.

Pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman dan tertib . Tidak seperti biasa para jurkam menyampaikan yel yel dari atas panggung. Mereka memilih di bawah. Dan pada pengujung acara mereka malah duduk lesehan dibawah panggung untuk menyampaikan visi dan misi mereka, sambil membagikan stiker dan krudung/jilbab.

paslon 2

Ketua Panwaslu Kundur bang buyung, saat dihubungi menyebutkan, walau kampanye secara terbuka sudah dibuka, hanya pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini saja yang baru melaksanakannya.

“Hanya paslon gubernur no urut 2 ini saja yang baru melaksakan kampanye. Dan untuk yang lainnya baik paslon Bupati maupun paslon Gubernur lainnya, sampai saat ini belum ada untuk mengajukan permohonan”. Ujarnya.

Pelaksaaan kampanye pada pilkada tahun 2015 ini di duga sepi. Selain pelaksaan kampanye dianggap hanya menghabis habiskan uang, juga masyarakat pada umumnya sudah cukup mengerti dan mengenal calon-calon baik calon bupati maupun calon gubernur.

+

Oleh : Df
Berita dari Kundur

+

Previous articleLangkah Memperkecil Pori-pori Wajah
Next articleSembunyikan Sabu di Dalam Boneka, Oknum PNS Dinas Perikanan Kampar Ditangkap Polisi

Diduga Membully Siswinya 4 Orang Diperiksa

Anambas - Atas perintah Kapolres Kepulauan Anambas, Kasat Reskrim beserta anggota memeriksa empat orang dari kasus dugaan guru membully siswinya, ...
Read More

Bupati Buka Dialog Kebangsaan Bagi Pemuda di Karimun

KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka dialog kebangsaan, yang digelar DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Nasional, ...
Read More

Polsek Palmatak Gelar Kegiatan Basembang Bersama Masyarakat

Anambas - Lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Palmatak melaksanakan Basembang Becarita Kamtibnas bersama masyarakat diwilayah hukum Polsek Palmatak Polres Kepulauan ...
Read More
Penyerahan penghargaan dari P2K2S atas terbentuknya Kecamatan Kute Siantan

P2K2S Berikan Penghargaan Ke Dirjen Adwil Kemendagri

Anambas - Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) memberikan penghargaan kepada Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) RI dan Kementerian Dalam ...
Read More
Loading...
loading...