INHIL,- Sebagai Kapolres baru, AKBP Norhayat SIK melaksanakan silaturrahmi ke beberapa instansi yang ada di Kabupaten Inhil. Orang nomor satu di Kepolisian Resor Indragiri Hilir (Inhil) itu, berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (25/7/2022).

Tampak hadir, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah dan Kasat Lantas AKP Eri Asman.

BACA :  Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Polres Inhil Gelar Buka Bersama Di Panti Asuhan Muhammadiyah

Kedatangan Kapolres Inhil beserta rombongan ini disambut langsung oleh Kajari Inhil, Rini Triningsih SH MHum beserta stafnya.

“Kedatangan kami disini, selain untuk mengenal lebih dekat juga mempererat tali silaturahmi antara Polres Inhil dengan Kejari Inhil. Semoga kedepan, sinergitas penegak hukum wilayah Inhil ini semakin solid dan selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan,” terang Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

BACA :  Polres Inhil Lakukan Penyekatan Jalan, Terkait PPKM Level 2

Setelah melaksanakan silaturahmi di Kejari, Kapolres Inhil bersama rombongan melanjutkan lawatannya ke KPU Inhil.

Disana, Kapolres Inhil juga disambut Ketua KPU Inhil Herdian Asmi bersama staf.

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres saat mengunjungi Kejari Inhil, saat bertemu dengan Ketua KPU, AKBP Norhayat mengharap hubungan baik dan sinergitas dapat membuat Kabupaten Inhil kondusif.

BACA :  Kapolres Inhil Cek Minyak Goreng Kemasan Ke Gudang-Gudang, Pastikan Tak Terjadi Penimbunan

“Hubungan baik yang telah terjalin selama ini, mari kita tingkatkan lagi. Bersama kita tingkatkan sinergitas antar lembaga untuk Kabupaten Inhil yang selalu dalam keadaan kondusif, aman dan tentram,” harapnya.*

Previous articleBanyak Jalan Berlubang Dan Jembatan Rusak, Infrastruktur Inhil Menjadi Sorotan Publik